Neymar, Membuat Timnas Argentina Menderita

Neymar, Membuat Timnas Argentina Menderita – Kembalinya Neymar menjadi ancaman bagi tuan rumah akan lebih menderita.Neymar bisa membela Brasil setelah mendapatkan hukuman larangan tampil 4 kali pertandingan. Kapten timnas Selecao itu dihukum setelah dikeluarkan dari lapangan akibat menendang bola ke Pablo Armero saat Brasil menyerah 0-1 dari Kolombia pada peyisihan grup Copa America, pada juni tahun 2015. Selain kehilangan pertandingan saat perempat final Copa America, Neymar juga absen dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, saat dikalahkan Cile 0-2  dan menang atas Venezuela 3-1.Saat ini, neymar kembali ke Selecao dan siap membantu Pelatih Carlos Dunga mencuri poin dalam kandang Argentina. Di klubnya, Neymar tengah menjadi bintang dan memperoleg top skor klub di copa la ligadengan 11 gol, atau total 13 gol pada musim tahun ini.

Kembalinya Neymar, membut timnas argentina menderita

Judi Bola Online Terpercaya – Tidak ada resep khusus untuk mejaga pemain mudah ini, semua pemain akan dijaga kata bek Argentina Jonathan Maidana yang kembali ke timnas untuk pertama kali sajak tahun 2011 untuk menggantikan Ezequiel Garay.Argentina tanpa striker Sergio Aguero dan Lionel Messi yang tengah mengalami cedera. Begitu pun Carlos Tevez dan bek Pablo Zabaleta, serta Ezequiel Garay. Pelatih Gerardo Martino mengandalkan Gonzalo Higuain yang sudah kembali, disokong Angel Di Maria dan Ezequiel Lavezzi.Brasil saat ini berada pada peringkat 5 klasemen zona Conmebol dengan tiga poin hasil 2 pertandingan, sedangkan Argentina terpuruk dalam posisi ketujuh setelah menyerah 0-2 dari Ekuador dan ditahan oleh timnas Paraguay 0-0.

Argentina dipaksa menjalankan permainan dengan banding 1-1 melawan Brasil pada matchday 3 kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol atau  ReutersArgentina dipaksa bermain imbang 1-1 melawan Brasil pada matchday 3 kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Zona Conmebol. Keduagol yang berhasil dalam pertandingan ini dicetak oleh pemain yakni Ezequiel Lavezzi dan Lucas Lima.Sebelum pertandingan ini dimulai, kedua kesebelasan dan seluruh penonton dalam stadion serentak mengheningkan cipta.

Ini sebagai bentik belasungkawa terhadap korban bom dan penembakan diparis, Prancis, saat laga uji coba antara tuan rumah dan timnas Jerman berlangsung. Bertanding di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Argentina, sebagai tuan rumah yang tidak diperkuat oleh Lionel Messi serya Sergio Aguero akibat mengalami cedera justru mampu membawa jalannya pertandingan di babak pertama. Hanya dengan mengadalkan Angel demaria,  Gonzalo Higuain, Angel dan juga Ezequiel Lavezzi. Argentina sukses menggempur pertahanan milik brasil selama 25 menit laga berlangsung.

Tim berjuluk La Albiceleste akhirnya sukses membuka gol mereka pada menit ke-34. Kerjasama Lavezzi dan Higuain berbuah gol. Umpan datar Higuain mampu diselesaikannya dengan sangat baik oleh penyerang PSG. Skor 1-0 tak berubah sampai pada 45 menit awal.Timnas Brasil baru dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-54 melalui gol jenderal lapangan tengah mereka Lucas Lima. Hingga wasit Antonio Arias meniup peluit panjang, tidak terdapat gol yang tercipta.

Neymar, Membuat Menderita Timnas Argentina – Dengan hasil sama ini, Argentina terpaksa turun satu peringkat pada urutan kedelapan dengan perolehan dua poin. Sedangkan Brasil berada di posisi kelima dengan meraih 4 poin. Timnas argentina memang sedang kewalahan dikarenakan messi yang tak bisa ikut menjalankan pertandingan disertai datangnya kembali pemain terbaik asal timnas brasil yakni neymar.  Dengan skor imbang ini tentunya membuat timnas argentina harus berlatih lebih lagi agar bisa mengikuti ajang piala dunia tahun depan.